.

Sabtu, 27 November 2010

Ternyata Rencana LPI memboyong 4 Pemain Bintang Tak Main-main

Benarkah Diego Tristan akan merumput di Indonesia??
 Rencana konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) untuk mendatangkan para pemain bintang kelas dunia merumput di Indonesia dipastikan bukan isapan jempol. Terbukti, sejauh ini, sudah ada empat pemain bintang dunia setuju untuk berlaga di kompetisi LPI.
 
Robbie Fowler saat masih mengenakan jersey Liverpool.

Menurut salah seorang penasehat LPI, Dityo Pramono, para pemain bintang, yang bakal berstatus marquee player tersebut, adalah Robbie Fowler, Diego Tristan, Edgar Davids dan Rigobert Song.
“Menurut sms yang saya terima dari Direktur Bidang Kompetisi LPI, sejauh ini baru empat pemain tersebut yang telah resmi bergabung,” ungkap Dityo pada Ongisnade, Jumat (26/11).
“Saat ini, empat pemain itu sudah menandatangani kontrak. Namun, mengenai berapa besarnya kontrak mereka, saya kurang tahu.”
“Rencananya, masih akan ada tiga nama lain yang bakal menyusul. Namun, sejauh ini juga masih belum ada bocoran siapa saja.”

Sebelumnya, LPI memang telah mengapungkan wacana untuk membuat agar kompetisi sepak bola Indonesia lebih menjual, salah satunya dengan mendatangkan marquee player. (onn/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar