.

Senin, 10 Januari 2011

Arema Pindah Ke LPI?

JAKARTA-Seiring bergulirnya kompetisi Liga Primer Indonesia, mulai Sabtu (8/1) kemarin, kompetisi yang belum mendapat restu dari PSSI ini ternyata masih terus melakukan pendekatan pada tim Arema. Kabarnya kompetisi yang diikuti 19 tim ini ingin melengkapinya menjadi 20 tim dengan satu slot untuk Arema.
Pengurus LPI pun melakukan gerilya untuk membujuk Arema gabung LPI, sekalipun kompetisi yang digagas Arifin Panigoro ini sudah bergulir. Menurut informasi, salah satu pejabat LPI, Ronny Tanuwijaya datang untuk mengajak Arema gabung LPI.
LPI memberi iming-iming akan mengatasi kendala keuangan yang selama ini dihadapi manajemen Arema. Tim kebanggaan Aremania ini pun diajak untuk mengikuti jejak Persema, Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar yang telah lebih dulu gabung LPI. Kabarnya, LPI kembali serius untuk mengajak Arema ke LPI.
Boleh jadi, adanya beberapa pemain yang beberapa waktu lalu dikabarkan ingin keluar dari Arema, adalah hasil kerja gerilya LPI. Maklum dalam kondisi belum mendapat gaji, pemain bisa gelap mata dan berniang gabung LPI. Apalagi pengurus LPI menjanjikan siap menampung pemain yang tiga bulan tak digaji oleh klub ISL untuk pindah ke LPI.
Sementara manajemen Arema menanggapi dengan dingin perihal upaya LPI yang masih mendekati Arema.
"Ya biarkan saja, kita sudah tegaskan untuk tetap tampil di kompetisi ISL," ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar