.

Selasa, 28 Desember 2010

KETUM PSSI NURDIN HALID "TERKENAL DI GUARDIAN"

Nurdin halid menambah panjang daftar ‘koleksi’ citra buruknya. Jika selama ini kritik suporter dan media lokal sudah sedemikian gencar, kini media luar negeri pun ikut ‘menyumbang’ cemooh pada orang nomor satu di PSSI itu.
Inilah laman di The Guardian yang 'memuji' Nurdin Halid.
Inilah laman di The Guardian yang 'memuji' Nurdin Halid.
The Guardian, salah satu media raksasa asal Britania Raya menempatkan Nurdin Halid dalam kategori ‘The Best Official FA 2010′ (Pengurus Persatuan Sepakbola Terbaik tahun 2010) tentu saja di sini bukan terbaik dalam arti sesungguhnya namun malah sebaliknya, berdasarkan kontroversi yang ia lakukan.

Jika diterjemahkan, redaksi The Guardian menuliskan “Dijebloskan ke dalam penjara tahun 2008, akibat korupsi dana distribusi minyak goreng sebesar 18 Juta US Dollar, Ketua PSSI, Nurdin Halid masih kembali memimpin usai bebas. Beberapa hari yang lalu ia memberi bonus 250 ribu US Dollar kepada para pemain timnasnya dengan dana haram tersebut, dengan berucap ‘mereka memang layak menerimanya’
Dengan demikian, ‘anugerah’ dari The Guardian yang ditulis pada Minggu (26/12) waktu UK tersebut semakin menambah ketidak-populeran Nurdin yang kini menghadapi tudingan dari berbagai pihak, hanya memanfaatkan Timnas sebagai ‘kendaraan’ untuk mencapai tujuan pribadinya. (grd/onn/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar