.

Selasa, 28 Desember 2010

MARKUS TIDAK DIMAINKAN DI LAGA FINAL AFF LEG II?

Kans Yongki Aribowo untuk kembali mengisi line up Timnas Indonesia nampaknya kian tipis. Baru dua kali dipercaya turun sejak menit awal, kini striker muda Arema itu harus absen karena cedera. Begitu juga dengan Markus Haris yang kondisinya masih meragukan.
Cedera. Aksi Yongki di Bukit Jalil.
Cedera. Aksi Yongki di Bukit Jalil.
Pelatih Alfred Riedl belum bisa memastikan apakah kiper Markus Haris Maulana bisa diturunkan pada leg kedua final Piala AFF 2010. Sebab, kondisi kiper berusia 29 tahun itu belum fit.
“Kami belum tahu diturunkan atau tidak, hari ini, dia hanya latihan kecil karena kondisinya belum meyakinkan,” kata Riedl usai memimpin timnas Indonesia latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin, (27/12).
Markus mengalami cedera saat terkena tendangan kaki pemain Malaysia saat mencoba menghalau bola di dalam kotak penalty pada partai final pertama di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin.
Markus Haris Maulana. Akankah absen di laga puncak?
Markus Haris Maulana. Akankah absen di laga puncak?
Pada latihan setelah tiba dari Malaysia, Ferry Rotinsulu dan Kurnia Mega mendapatkan porsi latihan lebih dari pelatih kiper Edi Harto. Mereka digembleng dalam mengantisipasi tendangan maupun sundulan dari pemain lawan.
Untuk Markus selama latihan pertama setelah tiba di Tanah Air hanya mendapatkan materi latihan ringan bersama dengan pemain timnas yang mengalami cidera yaitu Yongky Ariwibowo dan Oktovianus Maniani.
Sementara striker Yongky Aribowo dipastikan absen di leg kedua yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Striker muda berusia 21 tahun itu mengalami cedera. (ant/onn/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar